Berapa Pip Sasaran Kami Per Hari?

Tidak sedikit trader forex yang memasang sasaran tertentu pada rencana trading mereka, umpama 10 sampai 20 pip per hari. Kadang mereka memperkecil sasaran tersebut apabila tak tercapai, alias memperbesar sasaran apabila kebetulan goal. Msumberah sasaran per hari tak jarang dijumpai, serta sebetulnya tutorial trading semacam itu tak realistis. Msumberah yang muncul dengan menetapkan sasaran pip per hari yaitu pola pergerakan pasar yang rutin berubah setiap hari serta tak ada satu taktik yang dapat bekerja dengan konsisten pada setiap perubahan keadaan pasar. Kami wajib menerima kenyataan bahwa kami bakal mengalami kemenyesalan, mungkin dalam sehari kami dapat menyesal, alias bahkan kemarin hari berturut-turut, jadi memasang sasaran yang wajib profit sebelum kami masuk pasar yaitu tak realistis.


                                           

Msumberah lain yang muncul yaitu kami bakal trading melebihi alias tak lebih dari waktu yang telah kami tentukan. Apabila sasaran pip belum dicapai maka kami bakal semakin mencari kesempatan entry sampai lupa waktu, sebaliknya apabila sasaran telah tercapai kami bakal berhenti trading mesikipun baru berbagai menit. Dengan memburu pasar (market chasing) maka kami bakal over-trading yang dapat berdampak fatal, sebaliknya dengan buru-buru berhenti trading kami bakal kehilangan peristiwatum yang mungkin ada serta sesuai dengan taktik kita.

Kita tahu bahwa pasar tak mungkin dapat dikendalikan serta memenuhi keinginan kita, oleh sebab itu daripada fokus pada perolehan pip per hari lebih realistis apabila kami fokus pada apa yang dapat kami kendalikan. Kami dapat mengendalikan perbuatan kita, maksudnya kami dapat mengikuti taktik trading yang telah kami sepakati dengan benar, tanpa emosi serta ragu-ragu. Pasti saja taktik tersebut wajib kami sesuaikan dengan keadaan pasar saat itu (trending alias sideways).

Selain itu kami tak wajib merasa percaya diri dengan berlebihan (overconfidence) ketika taktik kami dapat berlangsung dengan baik alias merasa frustasi ketika mengalami kemenyesalan. Kesempatan profit rutin tak sama untuk setiap trade yang kami perbuat, oleh sebab itu kami mesti menerapkan money management yang sesuai serta proporsional pada taktik kita. Yakin dengan taktik serta trading sesuai rencana yaitu perbuatan yang dapat kami kendalikan.

Target tak ditentukan berdasarkan perolehan pip per hari sebab keadaan pasar tak konsisren, namun berdasarkan probabilitas profit dari keseluruhan trading yang lazim disebut harapan profit alias expectancy. Angka harapan profit dihitung dari besarnya profit rata-rata dalam sekian kali trade serta loss rata-rata dalam sekian kali trade, serta biasanya sasaran ditentukan seusai sebuahperiode trading yang panjang (umpama 6 bulan alias setahun), bukan periode trading yang sangat singkat semacam sehari alias 2 hari.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url